Begini Strategi PACU Gaet Pemilih Pemula untuk Appi-Cicu

BERBAGI
Dukungan dari Komunitas Pemuda Appi-Cicu (PACU) untuk Pilwali Makassar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus bertambah. Kali ini datang dari komunitas Pemuda Appi-Cicu (PACU).

Komunitas yang didalamnya merupakan pemuda dari berbagai kalangan menyatakan kesiapannya memenangkan duet yang diusung 10 partai politik ini di Pilkada Makassar.

“Kami siap berada di garda terdepan dan menjadi pilar utama bagi kalangan pemuda untuk Appi-Cicu,” kata Presidium PACU, mustafa Jaya, Kamis (25/1/2018).

Mustafa menjelaskan salah satu alasan utama komunitas ini mendukung pasangan Pengusaha-Politisi ini karena gagasannya tentang Kota Makassar kedepannya cukup visioner.

Sesuai dengan nama komunitas relawan itu, tugas utama PACU dalam memenangkan Appi-Cicu yaitu fokus garap pemilih generasi Millenial.

Generasi Millenial menurut Mustafa di Makassar jumlahnya cukup signifikan sehingga menjadi basis suara yang bakal memenangkan Appi-Cicu nantinya.

“Generasi Millenial itu jumlahnya signifikan di Makassar, sehingga PACU hadir untuk menyentuh mereka,” terangnya.

Apalagi pemikih “Zaman Now” butuh juga digaet dengan cara-cara Zaman Now.

“Jadi kami akan fokus kesitu soal strategi secara teknis tak usah kami jelaskan rincinya itu rahasia,” tuturnya sambil tersenyum.

Musjaya menambahkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan yang lain mewakafkan dirinya untuk kemenangan Appi-Cicu lantaran pasangan yang maju melalui usungan 10 Partai Politik itu merupakan Calon yang mampu merangkul generasi muda. Berbagai bukti telah ditunjukan.

“Pak Appi ini dekat dengan anak muda terutama kalangan suporter kan beliau CEO PSM yang betul-betul merangkul kalangan suporter baik yang tua maupun yang muda-muda, Pak Appi juga tergolong masih muda sama dengan Ibu Cicu,” tuturnya.

Sekedar diketahui, PACU sendiri telah membentuk struktur hingga tingkat kecamatan.

“Insya Allah kami akan terus bekerja keras dan akan membentuk relawan hingga ke TPS,” jelas pria yang akrab disapa Jaya.

Senada dengan ketuanya, Sekretaris Presidium Kota PACU, Mustakim Zulkifli mengatakan, ia bersama timnya akan massif bekerja menggalang dukungan untuk kandidat andalannya.

“Kami akan masif bekerja menggalang dukungan untuk Pak Appi dan Ibu Cicu. Insya Allah kita akan sama-sama menuai kemenangan, Amin,” terangnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...