PKPI Intruksikan 18 Legislator Menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengerahkan 18 legislatornya se-Sulawesi Selatan untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Azi) di pemilihan gubernur.

Itu disampaikan oleh Suzanna Kaharuddin sebagai Ketua PKPI Sulawesi Selatan dalam rapat koordinasi pemenangan pemilihan kepala daerah.

BACA: Nurdin Halid Akui Lemah di Daerah Ini

“Kami akan all out memenangkan pasangan ini.Tak tanggung-tanggung seluruh legislator kami libatkan,”ujar Suzanna dalam sambutannya dalam rakor yang digelar di Hotel Raising, Jalan Racing Center, Kamis 25 Januari 2018.

18 legislator itu yakni di Kota Makassar 1, Kabupaten Jeneponto 3,Bantaeng 2, Sidrap 1, Tator 3, Torut 3, Takalar 3, dan Provinsi 1.

“Pesan Dewan Pimpinan Nasional PKPI, kalau ada kader memenangkan kandidat lain maka sanksinya pemecatan,” tutur Suzanna.

BACA: PKPI Ancam Pecat Kader Bila Tidak All Out Menangkan NH-Aziz

Sementara itu, bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengapresiasi dukungan yang diberikan PKPI kepada pasangan ini. Sehingga ia berjanji akan menjadikan partai koalisinya sebagai mitra sejajar.

“Maksud saya, dukungan ini tidak hanya berlaku di pilkada.Tapi di pileg dan pilpres pun terjalin.Sehingga perolehan kursi partai koalisi kami bisa bertambah di pileg 2019,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri ketua dan sekretaris PKPI se-Sulawesi Selatan dan juga sejumlah pengurus Golkar Sulssl.Seperti Kadir Halid dan Irwan Muin.

Penulis: Abdul Latif

loading...