Komunitas Pemilik Warkop Nyatakan Dukungan ke Appi-Cicu

BERBAGI
Komunitas pemilik Warkop Dukung Appi Cicu di Pilwali Makassar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah komunitas pemilik warkop di Kota Makassar menyatakan dukungannya kepada pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Andi Iwan, salah satu pemilik warkop di Makassar saat bertandang di Sekretariat Batu Putih Syndicate, Jl Batu Putih,  Kamis (25/1/2018) malam.

Alasan komunitas ini lebih memilih mendukung duet Pengusaha-Politisi itu, ketimbang incumbent, menurut Andi Iwan karena keduanya dianggap visioner.

Gagasan serta program-rogram yang ingin dicanangkan betul-betul pro rakyat.

“Seperti program Rp50 Juta ORT/tahun merupakan program yang cerdas, karena sasarannya langsung ke masyarakat,” kata Iwan.

Alasan lain yang membuat para pemilik warkop di Makassar ini berada di barisan Appi-Cicu karena kepedulian keduanya antar sesama sangat tinggi.

“Tidak ada sekat antara warga dengan keduanya,” terangnya.

Untuk itu,  komunitas warkop, lanjut Iwan akan segera mendeklarasikan Appi-Cicu sebagai jagoannya di Pilwalkot.  Termasuk bersedia mengkampanyekan duet ini di masyarakat.

Terpisah,  Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri Sirajuddin mengapresiasi dukungan komunitas pemilik warkop terhadap Appi-Cicu.

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan Warkop Community, atas dukungannya kepada Appi-Cicu” jelas Deng Ancu sapaan akrabnya.

Dia mengatakan,  dengan bertambahkan amunisi baru ini,  kekuatan tim pemenangan Appi-Cicu semakin kuat. Ditambah lagi kekuatan 10 mesin parpol pengusung.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...