Tim Pemenangan TP2R Gelar Silaturahmi

BERBAGI
Ketua Tim Pemenangan Pilkada TP2R saat memberikan pemaparan di hadapan sejumlah Jurnalis, di Cafe Warna Warni, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Jum'at (26/01/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP2R), menggelar silaturahmi bersama media, di Cafe Warna Warni, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Jumat (26/01/2018).

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Pemenangan TP2R, Kaharuddin Kadir, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare, Suhandoyo, dan salah seorang Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Firman Andi Prawiro, serta sejumlah Jurnalis dari berbagai media.

Kaharuddin mengatakan, silaturahmi tersebut dalam rangka membahas persoalan mengenai Pilkada, khususnya untuk paket TP2R. Selain itu, kata dia, juga membahas kunjungan Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) malam ini di Parepare.

“Kunjungan beliau (NH) dalam rangka rapat konsolidasi, memonitoring dan evaluasi kerja, serta melihat persiapan tim pemenangan Pilkada khususnya di Parepare,” katanya.

Kaharuddin yang juga Ketua DPRD Parepare tersebut menjelaskan, rapat akan dihadiri GNH-17, dan struktur pemenangan dari TP2R di antaranya, Laskar Yayasan TP, APW, Fraksi Golkar, dan sejumlah komunitas yang mendukung NH dan TP.

“Untuk saat ini, kita terus melakukan pergerakan politik dan strategi kami tetap menjaga ritme yang telah ada. Sehingga, kita tidak menginginkan Pilkada ini berjalan mengikuti pola lawan, namun justru sebaliknya,” ungkapnya.

Dia mengemukakan, pergerakan tim TP2R berbeda dengan yang lain. Apalagi, katanya, TP2R dalam posisi petahana, dan harus lebih jeli melihat pergerakan lawan. Untuk, Pangerang Rahim, lanjut dia, saat ini diberikan porsi yang lebih besar, dan mulai massif bergerak menemui masyarakat, tokoh-tokoh, dan simpul.

“TP kita berikan kesempatan untuk tetap konsentrasi untuk menjalankan pemerintahan, sampai waktu cuti tiba. Nanti setelah cuti, kami buatkan jadwal khusus yang tersusun dengan rapi,” ujarnya.

Dia memaparkan, pihaknya mengupayakan pergerakan yang dilakukan tidak melanggar, dengan mencermati aturan yang ada. Di samping itu, tambah dia, untuk partai pengusung sendiri, diyakini akan bekerja maksimal dan serius untuk memenangkan paket TP2R.

“TP telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan partai pengusung, dan kita akan lebih intens lagi pasca penetapan paslon di KPU. Adapun konsep dan strategi sudah disiapkan namun itu bagian dari rahasia. Yang jelas setiap pergerakan lawan, kita pantau dan diikuti perkembangannya,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...