Kepala Desa di Sidrap Apresiasi Syahruddin Alrif

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di 3 kecamatan yang ada di kabupaten sidrap yakni Dua pitue,pitu riawa dan Kulo anggota DPRD Sulawesi selatan H.Syaharuddin Alrif adakan reses sabtu (27/01/2017).

Dalam reses yang dilaksanakan di 3 tiga tempat pada kecamatan tersebut selain dihadiri oleh para kepala-kepala desa dan tokoh masyarakat se-kecamatan juga turut dihadir serta anggota DPRD Sidrap partai Nasdem umar manong.untuk agenda reses pagi ini diawali di kantor kecamatan Dua pitue.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sabtu menyampaikan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan. Bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada pemerintah Provinsi Sulsel.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya Syahar, melalui rilisnya, kepada Sulselekspres.com, Sabtu (27/1/2018).

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat di desa pada kecamatan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi dan pendidikan.

Sementara itu, Kepala Desa Padaloang Alau, H.Mustamin menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Sulsel H.Syaharuddin Alrif tersebut di kecamatannya.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,” sebut kades.

Penulis: Abdul Latif

loading...