Begini Penyambutan Warga Takalar Untuk Andalan

BERBAGI
Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) kembali bersilaturahmi dengan tim pemenangan Prof Andalan di Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu (28/1/2018).

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) kembali bersilaturahmi dengan tim pemenangan Prof Andalan di Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu (28/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, bakal calon Wakil Gubernur dari Nurdin Abdullah ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan relawan yang terus bergerak untuk memenangkan Prof Andalan di Kabupaten Takalar.

“Saya dan Prof Nurdin berterimakasih kepada Kita semua, relawan dan tim pemenangan yang tidak mengenal lelah untuk bergerak menyampaikan program Prof Andalan Kepada masyarakat Takalar,” ujarnya, melalui rilis tim media Prof Andalan kepada Sulselekspres.com.

“Dan semoga teman-teman terus bergerak hingga tanggal 27 Juni nanti. Dan Kita harus yakin bahwa Ikhtiar (usaha) yang kita lakukan dibarengi dengan doa akan berbuah kemenangan, insya Allah,” jelasnya.

Sementara, Ketua Tim Talakar Bersatu, Abdul Wahid menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan Prof Andalan di Kabupaten Takalar.

“Alhamdullillah, Kami sudah membentuk tim Takalar Bersatu di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar. Dan Insya Allah kami akan menangkan Prof Andalan di Takalar,” ujarnya.

Laporan: Abdul Latif

loading...