Di Warkop Sija, IYL Bersantai Bareng Ketua PPP, Perindo dan Berkarya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kekompakan parpol pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus terekam diberbagai momentum jelang penetapan pasangan di Pilgub Sulsel.

Terbaru saat mereka bersantai bersama di Warkop Dg Sija, Boulevard, Makassar, Minggu (28/1/2018) siang. Mereka bercengkrama dengan santai yang ikut disaksikan sejumlah pengunjung warkop lainnya.

BACA: Perindo Dijadwalkan Segera Deklarsi Dukungan untuk IYL-Cakka

IYL yang duduk didampingi Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, Ketua DPW PPP Muh Aras, Ketua DPC Berkarya Makassar Yusuf Gunco, berbincang penuh kehangatan yang diiringi canda dan tawa.

Awalnya, saat IYL datang, hanya Sanusi dan Yusuf Gunco yang duduk di meja mantan Bupati Gowa itu. Namun, setelah mereka salat berjamaah tepat di Mushallah depan Sija, Ketua DPW PPP Sulsel Ikut bergabung.

Khusus PPP, sesuai hasil rakorwil dan persetujuan DPP, tetap solid memberi dukungan ke IYL-Cakka, meski secara kepartaian memberi rekomendasi saat pendaftaran ke Agus-TBL.

Berdasarkan pantauan, selama lebih dua jam, para pentolan parpol tersebut, nampak menikmati momen kebersamaan itu. Termasuk Sanusi yang belum lama ini, partainya mengeluarkan SK dukungan ke IYL-Cakka.

loading...