Jelang Pencabutan No Urut, IYL Kenakan Baju Ini

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menjelang pencabutan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), mantan Bupati Kabupaten Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL), nampak kenakan baju nomor punggung dua.

Baju kameja warna putih bercorak biru tua itu, terlihat pas dikenakan politisi senior Partai Golkar Sulsel ini.

BACA: Di Warkop Sija, IYL Bersantai Bareng Ketua PPP, Perindo dan Berkarya

Menariknya, kostum yang dikenakan eks bendahara Golkar Sulsel ini adalah nomor dua di punggung baju kameja putih tersebut mengisyaratkan jika bakal calon yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar (Cakka) ini akan memilih nomor dua pada saat pengambilan nomor di KPU Sulsel.

Paket yang maju melalui jalur independen ini, tidak hanya kuat dengan dukungan masyarakat Sulsel, namun dukungan partai politik juga tidak kalah kuat dari pasangan lain.

Hal tersebut terbukti setelah Partai Demokrat, PPP dan Berkarya. Apalagi ditambah dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT), yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dalam waktu dekat ini akan gelar deklarasi dukungan untuk IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

Dengan demikian pasangan IYL-Cakka mendapatkan tambahan dukungan baik dari relawan maupun dari partai politik.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sanusi Ramdhan mengaku, dukungan partainya pada pasangan IYL-Cakka adalah pilihan yang sangat tetap.

“Partai perindo ingin berpartisipasi untuk kandidat independen, melalui Pilgub Sulsel ini,” pungkasnya, saat ditemui di Jalan Topaz Makassar, Minggu (28/1/2018).

Penulis: Abdul Latif

loading...