Reses di Pangkep, H Muslim Salam Serap Aspirasi Warga Ma’rang

BERBAGI
Reses di Pangkep, H Muslim Salam disambut warga Kecematan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (26/1/2018).

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM– Legislator DPRD Sulsel asal fraksi NasDem, H Muslim Salam menyerap aspirasi masyarakat lewat Reses di Kecematan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (26/1/2018).

Dihadapan sekira 200 warga yang hadir, H Muslim Salam banyak menerima masukan warga terkait dengan permasalahan yang tengah dihadapi, diantaranya terkait dengan listrik hingga alat trasportasi.

Menurut H Muslim Salam, pada kegiatan resesnya di Kabupaten Pangkep banyak menyerap aspirasi yang menjadi keluhan warga saat ini. Ada beberapa menjadi catatannya kali ini untuk ditindak lanjuti nantinya, diantaranya:

“Banyaknya pulau dipangkep belum teraliri listrik, Masyarakat pulau menginginkan adat perahu fiber sebagai alat transportasi antar pulau, Bibit ikan dan lobster, Perbaikan lampu jalan, Irigasi, Pupuk untuk sawah, hingga Perbaikan mesjid,”kata Politisi asal NasDem tersebut kepada wartawan.

Dalam giat reses H Muslim Salam, dihadiri pula tokoh-tokoh diantaranya Anggota DPRD Pangkep H.Irwan, Ketua OKK Nasdem
Tobo khaeruddin, Ketua KSN Pangkep Andi Ahmad Ansyari serta tokoh-tokoh Masyarat dan Pemuda setempat.

Legislator DPRD Sulsel asal fraksi NasDem, H Muslim Salam menyerap aspirasi masyarakat lewat Reses di Kecematan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (26/1/2018).

Dihadapan warga, H Muslim Salam akan memperjuangkan aspirasi mereka, agar semua keluhan warga dapat diatasi oleh Pemerintah.

Selain Kabupaten Pangkep, H Muslim Salam juga akan mengunjungi dua daerah lainnya yakni Kabupaten Barru dan Kota Pare-Pare. Kegiatan reses ini dilaksanakan mulai 26-31 Januari 2018.

Laporan: Andika Paembonan

loading...