Indira: “Kenanglah Saya Semanis Gula”

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari memohon izin dan restu masyarakat Kota Makassar untuk berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah Juni mendatang.

Pasangan Danny Pomanto itu menyampaikan hal tersebut saat mengisi program acara di salah satu stasiun radio lokal di Makassar, Minggu malam (28/1).

“Tabe, saya Indira Mulyasari, saudara perempuan-ta. Mohon doa dan dukungan-ta. Pilwali mendatang saya akan maju bersama Pak Walikota Danny. Kami maju karena dukungan-ta semua lewat jalur independen,” sapanya pada pendengar radio.

Menurut Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut, dirinya akan memberi kinerja terbaik. Karena itu pula ia memilih jalur independen, sehingga tak terbebani “utang” politik pada partai politik dan fokus pada rakyat.

Ia menjelaskan, majunya ia sebagai wakil wali kota juga sebagai salah satu niatan dan upaya pribadi untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan dan pelayanan publik, yang sudah dilakoninya empat tahun terakhir di parlemen.

“Jika kita inginkan kami (Danny-Indira) maju dan menang maka kita tahu-mi apa yang mesti diakukan. Rampea golla, na kurampe ki Kaluku (Kenanglah saya semanis gula, dan saya akan mengenang Anda semanis kelapa), Insya Allah saya tidak jauh dari kita,” jelasnya pada acara yang berlangsung atraktif tersebut.

Salah seorang pendengar radio yang berdomisili di wilayah Antang, Yasmar, menanggapi pernyataan Indira dengan respon positif.

Menurutnya, Indira telah melakukan satu langkah awal yang baik dengan maju melalui jalur independen. Sehingga sedikit banyaknya pada saat menjalankan pemerintahan nanti, bisa menahan diri dari tekanan-tekanan yang sifatnya politis.

“Saya apresiasi keinginan ta Bu Indira. Apalagi kiya sudah membuktikan dari awal untuk pro rakyat, melalui jalur independen. Semoga apa yang dilakukan dengan keikhlasan berdampak positif pada niat baik ibu untuk maju di Pilwalkot mendatang,” harapnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...