Taufan Pawe Apresiasi Perjuangan HMI

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare, menggelar Intermediate Training LK ll Tingkat Nasional, di Gedung Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (29/01/2018). Kegiatan bertema Meneguhkan Khittah Perjuangan HMI di Tengah Era Kapitalisme Global, yang dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Taufan mengatakan, HMI memiliki kader yang berkarakter kuat, dan merupakan salah satu organisasi besar yang mampu melahirkan calon memimpin bangsa. Hal itu, kata dia, terbukti pada tingkat nasional terlebih skala regional dan daerah. Sehingga, katanya, melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa menjadi mesin dalam melahirkan calon-calon pemimpin yang handal, yang akan hadir memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

BACA: Kepuasan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Taufan Pawe Capai 85,9%

Dia menjelaskan, pemerintah memahami apa yang menjadi harapan HMI. Apalagi, lanjut dia, konsep kebijakan pemerintah berorientasi pada peningkatan kesejahteraan, yang dibuktikan melalui komitmen dalam pengambilan kebijakan yang berorientasi pada peningkatan pembangunan, baik infrastruktur maupun keummatan

Dia mengungkapkan, pemerintah selalu mengupayakan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Bahkan, tambahnya, dalam membangun Parepare semua terkonsep, dan melalui pendekatan maupun kajian akademik.

“Pada intinya kami membangun dari segi infrastruktur dan keummatan, semua bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua Badan Koordinasi HMI Sulselbar, Taufik Husaini mengemukakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dan sumbangsi Pemerintah Kota Parepare. Oleh karena itu, kata dia, hingga saat ini HMI memperoleh ruang untuk terbuat bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Parepare.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan lahir pemimpin-pemimpin yang handal. Apalagi, Parepare merupakan salah satu lumbung lahirnya pemimpin yang handal,” pungkasnya.

loading...