Cicu Bantu Korban Bencana di Kassi-Kassi

BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan yang juga Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), membantu korban angin kencang di Kelurahan Kassi-Kassi/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan yang juga Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), membantu korban angin kencang di Kelurahan Kassi-Kassi.

Cicu berkunjung ke dua lokasi pemukiman yang mengalami kerusakan akibat angin kencang, masing-masing di Jl Tamalate VIII dan Jl Tamalate VI kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini, Senin (29/1/2018).

Dalam kunjungannya, Cicu menyempatkan berinteraksi dengan sejumlah korban yang rumahnya mengalami kerusakan.

Disela-sela kunjungannya yang didampingi sejumlah elite partai pengusungnya, Cicu menyalurkan bantuan berupa bahan material bangunan guna membantu meringankan beban warga.

Bahan material yang dimaksud diantaranya yakni ratusan lembar seng serta balok kayu.

Ishak salah satu korban mengaku bersyukur dan mengucap terima kasih untuk bantuan ini karena sampai saat ini baru ada bantuan tenda dari pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih, sebab sejauh ini kami seluruh warga masih menanggung sendiri biaya perbaikan. Jadi hadirnya bantuan dari Ibu Cicu bisa meringankan beban kami,” tuturnya.

Sementara itu Cicu menyampaikan bahwa pemberian bantuan yang dilakukan tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga bantuan kecil ini bermanfaat bagi para warga yang ditimpah musibah. Mari kita berdoa bersama, setelah ini agar kota Makassar terhindar dari bencana alam,” tutur Appi.

Bencana angin kencang yang terjadi di kota Makassar beberapa waktu lalu mengakibatkan 13 rumah mengalami kerusakan parah di wilayah Kelurahan Kassi-Kassi. Tak hanya itu 25 rumah diantaranya mengalami kerusakan ringan di lokasi yang sama.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...