Ini Pesan Danny Kepada Ketua KNPI Makassar dan Pengurusnya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Makassar resmi dilantik oleh Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra.

Pelantika berlangsung meriah dan penuh khidmat di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (30/1/2018) malam.

Ketua KNPI Makassar, Ryo Christover Aviary dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusannya tidak bisa berjalan dengan baik tanpa bantuan seluruh pihak dan pengurusnya.

“Para pemuda yang menjadi pengurus KNPI Kota Makassar adalah pilihan, merekalah yang akan menentukan para pemuda agar jauh lebih baik,” kata Rio dengan nada penuh semangat.

Pada kesempatan itu juga, Rio berharap agar dalam kepengurusannya selama tiga tahun kedepan seluruh pihak bisa memberikan arahan, kritik dan saran agar lebih baik.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra meminta kepada seluruh pengurus KNPI Makassar yang baru saja dilantik agar bersinergi dengan pemerintah kota Makassar dibawa kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto.

“Sebagai pemuda mari berikan ide dan gagasan yang brilian, jangan hanya mampu melakukan kritik tanpa solusi karena kalau seperti itu, maka Anda adalah pemuda palsu,” ujar Imran.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memuji para pemuda yang ada hari ini dan menjadi pengurus KNPI Makassar.

“Dibawah kepemimpinan Bung Rio maka para pemuda akan menjadi pemuda yang tangguh, akan terus menciptakan karya, ide dan gagasan yang Saya yakin akan menjadikan Makassar menjadi dua kali tambah baik,” ujar Danny.

Laporan: Muhammad Adlan

loading...