Relawan Lutra Solid Menangkan Prof-Andalan

BERBAGI

LUWU UTARA, SULSELEKSPRES.COM – Tim relawan pemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) Kabupaten Luwu Utara tetap solid mengawal dan memenangkan pasangan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Relawan Luwu Utara Ramadhan Razak, di Masamba, melalui rilisnya tim media Prof-Andalan, kepada Sulselekspres.com, Selasa (30/1/2018).

BACA: Begini Aktivitas Relawan Prof-Andalan di Makassar

Ramadhan sendiri menegaskan, seluruh relawan di Luwu Utara akan all out bergerak memenangkan paket Prof-Andalan. Apalagi saat ini, dia menjamin relawan akan semakin solid.

“Saat ini kami semakin solid. Semakin bersatu dan punya komitmen kuat untuk bergerak mengantarkan kemenangan untuk Prof-Andalan di Pilgub nanti,” tegasnya di sela-sala rapat Tim Pemenangan Prof-Andalan di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Terkait adanya seorang relawan yang mengalihkan dukungan ke kandidat lain, Ramadhan mengatakan bila hal tersebut tak mempengaruhi kekompakan relawan. Bahkan menurutnya, ini merupakan momentum baik karena relawan lain lantas semakin militan dan kompak.

“Tak ada pengaruhnya. Bahkan relawan lain semakin bersemangat untuk memenangkan Prof Andalan. Kita bersyukur karena kejadian ini relawan jadi semakin kompak dan militan,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Latif

loading...