Andalan Tinjau Bendungan Untuk Petani Sidrap

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) meninjau langsung bendungan air untuk petani di Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Pasangan Prof Nurdin Abdullah ini sangat antusias mendengar keluhan-keluhan kelompok tani, kelangkaan air dan kelangkaan pupuk.

Menurut salah satu petani Sulaiman mengungkapkan, disini para petani mengeluhkan dua saja keluhan diantaranya kelangkaan air dan kelangkaan pupuk.

“Saya mewakili petani disini merasa bangga bisa melihat ada pejabat yang turun langsung melihat kondisi bendungan yang ada di desa ini, dan baru ada pejabat yang pertama kali mau turun langsung melihat kondisi seperti ini,”tegasnya, melalui rilisnya, kepada Sulselekspres.com, Rabu (31/1/2018).

“Padahal kalau ini digali dan dikerja irigasi sudah cukup membantu para petani yang ada disini, karena ini sudah menjadi pekerjaan pokoknya petani disini,”tambahnya.

Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan juga, bahwa petani disini sudah pintar semua, sudah tidak menginginkan lagi yang namanya uang tapi turun langsung begini yang kami butuhkan.

“Masyarakat butuh yang turun langsung, bukan lagi uang yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Latif

loading...