Agus-TBL Sambut Positif Hasil Survei 10,9 Persen

BERBAGI
foto internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) melalui Juru Bicara (Jubir) Rizal Syarifuddin menyambut positif hasil survei yang dirilis Populi Center.

Menurut Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel itu, meskipun pasangan Agus-TBL baru satu bulan terakhir berpasangan. Namun sudah mendapatkan hasil 10,9 persen.

BACA: Agus AN Apresiasi Animo Masyarakat Sulsel

Apalagi survei tersebut dilakukan pada awal tahun 2018 ini. “Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo berada pada urutan keempat dengan persentase 10,9 persen,” ungkap mantan aktivis HMI itu, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui whatsappnya, Kamis (1/2/2018).

Menurutnya, hasil survei tersebut juga ada empat hal, pertama popularitas, sentimen positif, elektabilitas dan elektabilitas Partai Politik (Parpol).

Selain itu, hasil popularitas pasangan wakil gubernur Sulsel dua periode Agus Arifin Nu’mang dengan mantan Plt Gubernur Sulsel 2008 Mayjen TNI Tanribali Lamo ini disambut positif baik relawan maupun seluruh timnya.

“Kami menyambut positif survey Populicentre. Pak Agus posisi kedua dengan popularitas 72%, dan starting awal di Januari 2018. Ada nilai plusnya, karena kami dipotret Januari 2018 sudah diangka signifikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rizal sapaannya Rizal Syarifuddin, pasangan Agus-TBL juga sudah unggul di posisi kedua, apalagi ditingkat penerimaan masyarakat begitu besar dari hasil survei tersebut.

“Disisi sentimen positif kami juga unggul di posisi kedua. Tingkat penerimaan masyarakat begitu besar. Nah tergantung tim nanti bagaimana berkampanye dengan efektif dengan modal 72% untuk mencoblos Agus dan Tanribali,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Latif

loading...