Begini Kondisi Skuat Juku Eja Saat TC Jilid 2 Di Bali

BERBAGI
PSM Makassar melakukan pemusatan latihan di Bali untuk kedua kalinya pada 30 Januari hingga 15 Februari nanti/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar melakukan pemusatan latihan di Bali untuk kedua kalinya pada 30 Januari hingga 15 Februari nanti.

TC ini dilakukan lantaran PSM tak mendapatkan lapangan yang memadai untuk berlatih di Makassar setelah lapangan Stadion Mattoangin mengalami kerusakan usai turnamen Super Cup Asia 2018 lalu.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku puas ketika menanggapi hari pertama TC jilid 2 di Bali pada Rabu sore (31/1/2018). Cuaca yang bersahabat disebut tak menghambat tim PSM untuk melakukan sejumlah agenda yang telah direncanakan.

“Cuaca sangat bagus, tidak hujan. Jadi latihan berjalan lancar. Para pemain terlihat¬†hapoy,” kata Robert dikutip dari indosport.com.

Pada latihan yang digelar di Lapangan Banteng, Seminyak, Robert mengawasi timnya yang dibagi dua untuk dipertandingkan. Setiap tim saling bertanding. Tim yang paling banyak menang, dianggap juaranya.

Meski belum memberikan porsi latihan yang berat, Robert mengaku akan terus meningkatkan porsi latihan di setiap harinya nanti.

“Ini sesuai harapan, berjalan sesuai rencana. Besok, intensitas latihan akan ditingkatkan,” pungkas Robert.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...