Dekat dengan Judika, Begini Cerita Penyanyi Firman

BERBAGI

SULSELEKSPRES.COM – Siapa yang tak kenal Judika, penyanyi yang memiliki suara khas dan sekarang menjadi juri di Indonesian Idol.

Penyanyi Firman Siagian, merasa bangga melihat Judika kini duduk di kursi juri Indonesia Idol, sejajar dengan idolanya, Ari Lasso.

“Judika ngefans banget sama Ari Lasso. Tapi kemarin gue lihat di Idol, Judika dan Ari Lasso duduk sejajar dan berdebat,” kata Firman dilansir Kompas.com, Senin (1/2/2018).

Baik Firman maupun Judika merupakan jebolan Indonesian Idol season 2. Langkah Firman terhenti di babak 3 besar, sementara Judika menduduki posisi runner-up.

“Lepas dari ajang (Indonesian Idol) ini, paling cepat larinya. Lihat jadi juri, saya pikir Judika pantas. Dulu dia dijuriin, sekarang jadi juri,” lanjut Firman.

“Mungkin di antara 12 finalis idol 2, yang paling dekat sama Judika. Bahkan saya pernah lagi bokek, saya pinjam uang sama dia pinjam Rp 1 juta,” tutur Firman.

Namun Judika menolak ketika Firman hendak mengembalikan uang yang dipinjamnya.

“Pas gue mau bayar Judika bilang, ‘kau kayak sama siapa aja kau’. Selesai Idol, enggak langsung dapet kerjaan. Gua bokek, sementara Judika sudah banyak dapat job dan tabungan, dia minjemin,” katanya.

“Terus dapat banyak kerjaan dan tur, gue mau bayar malah diomelin sama Judika,” imbuhnya.

Pada Indonesian Idol season 9, Judika menjadi salah satu juri, berdampingan dengan Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana.(*)

loading...