Perkuat Basis, Syaharuddin Alrif Temui Keluarga

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap tahun 2018 ini. Ketua tim kemenangan pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (Fatma-Majid) Syaharuddin Alrif turun langsung temui keluarga besar.

Saat temui keluarga besar legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) itu, menceritakan mengenai sila-sila keluarga dan hubungannya dengan orang-orang sekitar daerah tersebut.

“Ini silaturahim paman dan ponakan. Hubungan saya dengan om saya H. Mahmuddin Ranga sangat baik. Saya sebagai ponakan mendatangi paman saya untuk meminta dukungan,”ujar Syahar panggil akrab Syaharuddin Alrif usai pertemuan di kediaman H.Mahmuddin Ranga, di Jalan Singa No 16,melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Kamis (1/2/2018).

Hasil pertemuan tersebut, keluarga besar politisi Nasdem Sulsel ini, merespon baik untuk pasangan Fatmawati-Majid, bahkan akan mendukung istri Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

“Alhamdulillah beliau mengatakan mendukung istri Bupati Sidrap H.Rusdi Masse,’’ tambahnya.

Hal tersebut dikarenakan sosok pasangan Fatmawati sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Sidrap dan sekitarnya.

Bahkan, selain menemui keluarga dekat Syahar juga, akan menemui tokoh-tokoh masyarakat Sidrap lainnya.

“Silaturahim Syahar ini adalah untuk memperkuat dukungan suara Fatmawati-Majid di Kabupaten Sidrap ini. Karena kami tahu pengaruh dan ketokohan beliau (H.Rusdi masse) yang 10 tahun menjadi bupati sangatlah kuat di Sidrap ini, ” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...