Survei NH-Aziz Ketiga, Jubir: Harus Perkuat Strategi

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Bakal Calon Wakil Gubernur Aziz Qahhar Mudzakkar mendaftar ke KPU Provinsi Sulsel, jalan AP Pettarani, Senin (8/1/2018)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hasil survei yang dirilis Populi Center per Januari 2018 ini. Menempatkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di posisi ketiga soal elektabilitas.

Hasil survei tersebut, disambut positif dari pasangan NH-Aziz, melalui Juru Bicara (Jubir) Muhammad Natsir mengaku, semua tim sangat menghargai dan merespon posistif hasil survei tersebut. Meskipun di posisi ketiga.

BACA: Agus-TBL Sambut Positif Hasil Survei 10,9 Persen

Menurut, eks Ketua Umum Badko HMI Sulselbar ini, dari hasil survei tersebut menunjukkan pasangan NH-Aziz berada pada tingkat elektibikitas yang ketiga. Jika dibandingkan dengan kandidat lain posisi NH-Aziz masih tinggi.

“Jika dibandingkan dengan paslon lain, maka NH-Aziz, sejak November 2017 tingkat kompetisi Paslon (Pasangan bakal calon) memang makin ketat,” ungkap politisi Golkar Sulsel itu, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui melalui whatsappnya, Kamis (1/2/2018).

Hasil survei tersebut juga, tentu menjadi motivasi bagi paket nasionalis-religius itu. “Tentu ini menjadi faktor motivasi bagi NH Asiz,” tambahnya.

Lebih lanjut Caci sapaan Muhammad Natsir, dengan posisi ketiga dari empat bakal calon. Tentu menjadi pemacu kinerja baik partai pengusung maupun seluru tim paket NH-Aziz untuk terus menaikkan survei selanjutnya.

“Harus perkuat strategi untuk mempertajam dan memantapkan strategi memenangkan Pilkada Juni 2018,” pungkasnya.

Apalagi tingkat pemilih yang potensial masih belum punya pilihan dan memiliki kecenderungan untuk pasangan NH-Aziz. “Saya pikir salah satu variabel posistif yang harus di optimalkan oleh tim pemenenagan dan koalisi partai nantinnya,” tutupnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...