Warga Lembang Ucapkan Terima Kasih ke Usman Marham

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat Kecamatan Lembang berterima kasih kepada bakal calon (Balon) Bupati Pinrang Usman Marham, atas perbaikan jalan penghubung empat desa di kecamatan tersebut.

Perbaikan jalan tersebut mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat setempat. Bahkan masyarakat merasa kaget atas kepedulian adik kandung menteri sosial itu, melakukan perbaikan jalan yang sudah lama ditunggu-tunggu itu.

BACA: Pilkada Pinrang, Usman Marham Kunjungi Langsung Pekerjaan Jalan

Melihat kinerja pasangan Abdul Latif itu, tokoh masyarakat Kecamatan Lembang Kelurahan Betteng lingkungan Pao, merasa bersyukur.

Hal tersebut diungkapkan langsung tokoh masyarakat Puang Disin, memuji dan bersyukur Pinrang memiliki calon pemimpin yang memiliki kepedulian besar terhadap infrastrujtur jalan yang menghubungkan antara desa Di Kecamatan Lembang ini.

“Terima kasih pak Usman, telah peduli lingkungan kami dan kami bersyukur bisa ada calon pemimpin yang punya kepedulian seperti pak Usman Marham,” tutur Puang Disin, dalam sambutannya, melalui rilis tim media pasangan Abdul Latif-Usman, kepada Sulselekspres.com, Kamis (1/2/2018).

Kerja nyata yang di buktikan Usman Marham kali ini membuktikan bila adik kandung eks Sekjen DPP Partai Golkar ini, adalah sosok calon pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat Kelurahan Betteng yang mayoritas berprofesi sebagai petani dapat memberikan konstribusi besar terhadap kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Olehnya itu, dia berharap masyarakat Kecamatan Lembang, harus cerdas dalam menentukan pilihannya dalam mencari pemimpin masa depan untuk Kabupaten Pinrang.

“Sekarang kembali ke kita semua, siapa pemimpin yang dianggap memberikan bukti dan kerja nyata yang dilakukan kandidat calon kepala daerah,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...