Arah Dukungan Belum Jelas, Brigade Merah TQ Tunggu Komando

BERBAGI
Nanna (kiri), Taqwa (kanan)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasca mengurungkan niat untuk maju pada Pilkada Parepare tahun ini, sampai saat Taqyuddin Djabbar (TQ) belum menentukan sikap terkait arah dukungan kepada salah satu pasangan calon (paslon) yang akan bertarung. Karenanya, sejumlah loyalis dan militan TQ akhirnya angkat bicara, salah satunya Tim Brigade Merah TQ.

Ketua Brigade Merah TQ, Nanna mengatakan, pihaknya belum memperoleh petunjuk atau perintah terkait arah dukungan kepada salah satu paslon. Sehingga, kata dia, jikapun ada pendukung Ketua PMI Cabang Parepare tersebut yang telah menentukan sikap, itu atas keinginan sendiri dan membawa nama pribadi masing-masing.

“Khusus Brigade Merah TQ, kami berjumlah sebanyak 150 orang, dan kami siap bekerja jika sudah ada perintah, untuk memenangkan paslon yang ditunjuk. Namun, sampai saat ini kami masih terus menunggu,” katanya, Jum’at (02/02/2018).

Dia memaparkan, Brigade Merah TQ membawahi sejumlah komunitas pendukung TQ lainnya di antaranya, Alfatar, Ayam Jago, Lontar, Sahara, Hasrat Jaya, Harmat dan beberapa komunitas loyalis yang lain. “Yang jelas, kami semua sudah siap bekerja,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Brigade Merah TQ, Taqwa mengungkapkan, Brigade Merah TQ memiliki basis massa dan dukungan yang tersebar pada 22 Kelurahan di Parepare, yang jumlahnya mencapai puluhan ribu. Hal itu, katanya, hasil dari kerja keras sejak beberapa tahun lalu, hingga saat ini.

“Kami sangat solid, dan bergerak dengan satu komando. Selanjutnya, jika komando dukungan sudah diumumkan, kami akan bekerja untuk memenangkan paslon tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...