Gabung TC Di Bali, Inilah Dua Sosok Pemain Baru PSM

BERBAGI
PSM Makassar sukses mengangkat tropi pertama di tahun 2018/ IST

BALI, SULSELEKSPRES.COM – Dua wajah baru terlihat mengikuti Taraining Camp (TC) PSM Makassar, Kamis (1/2/2018). Mereka adalah Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama.

Dilansir dari official website resmi PSM Makassar, keduanya nampak latihan terpisah dengan pemain Juku Eja lainnya. Robert menjelaskan, kedua pemain tersebut masih sebatas pemain trial, bukan pemain baru.

BACA JUGA: 

PSM Boyong 26 Pemain Ikuti TC Jilid 2 Di Bali

Lempari Pemain PSM, Persib Bandung Dapat Sanksi Keras

Terkait rumor akan datang pemain pengganti yang hengkang, Robert menegaskan ketidaksetujuannya. Menurutnya, jika ada pemain yang datang, bukan untuk menggantikan pemain yang sudah pergi.

“Kita harus mengedukasi bahwa pemain yang datang bukan untuk menggantikan pemain yang sudah pergi, jadi tidak ada istilah pengganti Tibo atau pengganti Hamka, Tibo adalah Tibo, Hamka adalah Hamka,”terang Robert.

Dua wajah baru terlihat mengikuti Taraining Camp (TC) PSM Makassar, Kamis (1/2/2018). Mereka adalah Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama.

Sekedar diketahui, Yongki dan Ari terakhir membela Barito Putera di liga 1 musim 2017 lalu. Yongki sendiri merupakan tipekal pemain menyerang. Dapat bermain di beberapa posisi, seperti sayap dan pengatur serangan.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...