Jelang Akhir Priodenya, Agus AN Pamit Pada Pegawai Pemprov

BERBAGI
Jelang Akhir Priodenya, Agus AN Pamit Pada Pegawai Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’mang pamit dengan pegawai yang bertugas di kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Agus Arifin Nu’mang menyampaikan pamit kepada pegawai usai Shalat Juma’at berjamaah di Mesjid Nurul Amir Kantor Gubernur. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pegawai apabila dirinya ada kesalahan yang dilakukan selama menjabat kurang lebih sepuluh tahun sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Saya menyampaikan permohonaan maaf apabila ada kesalahan yang saya lakukan selama ini, dan sekaligus saya pamit, karena tanggal 12 Februari mendatang setelah penetapan KPU, saya harus cuti,” ungkapnya, melalui rilis tim media pasangan Agus-TBL, kepada Sulselekspres.com, Jum’at (2/2/2018).

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai lingkup Pemerintah Sulawesi Selatan yang telah bekerjasama selama ini dalam mengantarkan Sulawesi Selatan memperoleh berbagai prestasi dan penghargaan sekaligus membawa Sulawesi Selatan ke peradaban yang lebih maju di berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu berharap kepada semua pegawai agar terus bekerja dengan baik sekaligus meningkatkan kinerjanya untuk mempertahankan berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai serta memacu diri dalam bekerja untuk Sulawesi Selatan lebih baik dari sekarang.

“Siapapun pemimpin kita kedepan, saya minta kalian jangan kendor untuk berprestasi, terus bekerja dengan baik, pertahankan prestasi yang telah diraih, dan terus tingkatkan kinerja kalian, agar Sulawesi Selatan lebih maju dari sekarang,” pungkasnya

Penulis: Abdul Latif

loading...