Jelang Penetapan KPU, Majid Terus Menelusuri Desa di Sidrap

BERBAGI
Jelang penetapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Balon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid terus bergerak dari desa ke desa/ IST

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Jelang penetapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Balon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid terus bergerak dari desa ke desa.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) itu, tidak merasa lelah melakukan road show, di sejumlah desa di Kabupaten Sidrap.

Dari setiap kunjungannya, ia mensosialisasikan pencalonannya sebagai Calon Wakil Bupati Sidrap, mendampingi Hj Fatmawati Rusdi.

Hari ini, didampingi tokoh masyarakat H Ruslan, HA Baharuddin, H Muis dan A Syarifuddin AS, Abdul Majid mengunjungi Kecamatan Pitu Riawa. Sepanjang hari kemarin, pria kelahiran Panrengnge ini, berada di desa/kelurahan. Sejumlah warga menyambutnya dengan hangat.

Di Desa Lasiwala dan Ponrangae, Majid memberikan arahan khusus kepada warga untuk bersama-sama memenangkan pasangan FATMA, untuk Sidrap yang lebih maju.

“Kita harus memenangkan Pilkada Sidrap. Kita semua harus berusaha keras untuk memangkan Pilkada, karena harapan rakyat Sidrap agar Sidrap lebih maju, lebih sejahtera sangat besar,” kata Majid, melalui rilis Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai Nasdem Sulsel M Rajab, kepada Sulselekspres.com, Jumat (2/2/2018).

Menurutnya, akselerasi pembangunan akan semakin cepat, jika masyarakatnya bersatu, kompak dan saling menghargai.

Majid akan mendampingi Hj Fatmawati Rusdi di pilkada mendatang. Pasangan bertagline FATMA ini mengusung konsep Sidrap lebih maju, lebih sejahtera dan lebih mandiri dengan sejumlah program unggulan yang pro rakyat.

Penulis: Luki Amima

loading...