Maju di Pilwali, Indira Tidak Tinggalkan Tanggung Jawab Ibu Rumah Tangga

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kesibukan Indira Mulyasari Paramastuti sebagai legislator DPRD Makassar dan Calon Wakil Wali Kota tidak mengurangi tanggungjawabnya sebagai ibu rumah tangga.

Hal ini terlihat saat ini Indira, begitu dia disapa saat dia dengan sendirinya berbelanja kebutuhan dapur di Pasar Sukaria, Kelurahan Tamamaung, Makassar.

Indira yang datang tampil sederhana sontak menjadi rebutan foto pengunjun, para ibu ruma tangga lainya. Sejumlah pengunjung bergantian foto bersama dengan politisi yang dikenal ramah dan merakyat itu.

Bahkan, tidak sedikit pedagang dipasar meluangkan curahan hatinya kepada Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini. Curhatan itu pun disambut baik oleh Indira, sebagai wakil rakyat dia sempatkan untuk menyerap aspirasi para pedagang.

Salah satu pedagang bernama Halijah, yang dagangannya disinggahi Indira untuk berbelanja langsung menyampaikan curahan hatinya.

“perhatikan ki nasib penjual penjual pasar tradisional nak, baru kita ji yang datang dan belanja di pasar begini, ” jelas Halija Halija yang diaminkan oleh Indira.

Sementara itu, salah seorang pengunjung pasar, Syamsia memberikan penilaian khusus terhadap Indira. Dia mengatakan, sangat jarang publik figur yang bisa ditemukan sesederhana calon wakil yang akan mendampingi petahana, Moh Ramdhan Pomanto itu.

”cantik na ibu Indira, pergi pasar pagi juga tawwa, sederhana ki, tidak di buat-buat itu tawwa pergi kepasar, inimi saya pilihan ku nanti,” jelasnya

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Indira menyampaikan ucapan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Warga sukaria. Dalam kesempatan itu pula, dia meminta restu atau mappatabe kepada warga untuk ikut bertarung pada hajatan politik lima tahunan sekali itu.

”Tabe semua saudara ku, ibu bapak dan adik adikku, kehadiran saya disini sebenarnya murni untuk belanja layaknya ibu rumah tangga lainnya, tapi karena kita semua sudah kenal saya sebagai calon wakil walikota ta’, tak ada salahnya kalau saya minta doa restu ta,” ujar Indira.

Lebih lanjut Indira memohon agar kiranya warga bersedia mendoaka dirinya agar diberi kesehatan dan kekuatan.

“Agar bisa terus berjuang bersama dengan kita semua melakukan sesuatu yang lebih baik untuk kota makassar, maka saya butuh doa ta semua. “tutup Indira.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...