Salam Satu Jari, Bukti Para Istri Anggota Dewan Dukung Appi-Cicu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berbagai cara seseorang memberikan dukungan terhadap jagoannya di Pilkada Makassar 2018.

Lihat saja aksi belasan para istri anggota DPRD Kota Makassar yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) di kediaman pribadi Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud, Kamis (1/2/2081) tadi malam.

Ikawan yang diketuai istri Ketua DPRD Makassar, Sherly Farouk bersama belasan para istri legislator lainnya kompak salam satu jari dengan Melinda Aksa, istri bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

Salam satu jari sendiri identik dengan salam yang selama ini melekat pada pasangan Appi-Cicu.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami ke Appi-Cicu. Insya Allah seluruh istri anggota DPRD Makassar yang tergabung di Ikawan mendukung penuh pasangan yang memiliki tagline Makassar untuk Kita. Dukungan tersebut berlandaskan atas usungan partai yang dinaungi para suami di Pilkada tahun ini,” kata Sherly, saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/2018).

Dia mengatakan, pasca menggelar silaturahmi dengan istri Appi, kedepan akan banyak agenda-agenda yang akan dilakukan untuk mensosialisasikan Appi-Cicu di masyarakat.

“Kami punya cara tersendiri bagaimana Pak Appi dan Bu Cicu kita menangkan di Pilwali Makassar. Hanya hal itu tidak perlu di publikasikan,” kata Sherly.

Pastinya, Ikawan DPRD Makassar solid mendukung dan mengantarkan duet yang dikenal peduli masyarakat menuju kemenangan.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...