Tim Latif-Usman Kawal Langsung Perbaikan Jalan di Tiga Desa

BERBAGI
PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang  Abdul Latif-Usman Marham, terus melanjutkan program perbaikan jalan hingga ke pelosok desa di Kabupaten Pinrang.
Kali ini tim bangun kampung melakukan perbaikan jalan di tiga desa Kecamatan Lembang, Desa Suppirang, Sali-Sali dan Mesakada. Tim menarget perbaikan ini akan berlangsung hingga Sepejan.
Koordinator perbaikan jalan, Muhajir mengatakan, jika saat ini alat sudah di Rampusa dan menuju desa Sali-Sali.
“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan selesaikan pekerjaan ini,” jelas Muhajir, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Jumat (2/2/2018).
Warga merasa terbantu dan mengucap syukur jalanan didesa mereka diperbaiki. Marni salah satu warga Lembang menilai program Bersalam tersebut sangat membantu. Meski belum pemilihan, tapi sudah melakukan pembangunan hingga ke pelosok-pelosok.
Dirinya juga mengatakan, warga desa yang telah dibangun jalannya, pasti akan memilih pasangan Abdul Latif dan HUsman Marham.
“Bagi kami, tidak ada alasan untuk tidak memilih pak Latif dan pak Usman,” ujarnya.
Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang H Usman Marham, melakukan kunjungan dan menyaksikan secara langsung proses pengerjaan perbaikan jalan dilakukan tim Pasangan Abdul Latif- Usman Marham (BERSALAM) disejumlah desa. Seperti perbaikan jalan di Desa Mattiroada, kecamatan Patampanua.
Warga yang melihat kedatangan adik kandung menteri sosial H Idrus Marham ini langsung menyapanya dan mengucap terimakasih atas perbaikan jalan yang dilakukan.
“Terima kasih banyak Pak Usman, atas kepedulian membangun Jalan dikampung kami, dan jika Bukan Bapak kami tidak tahu sampai kapan jalan ini akan di perbaiki oleh pemerintah saat ini,” kata Emmang warga desa Mattiroada, belum lama ini.
Kepedulian Usman Marham yang maju sebagai wakil Bupati bersama Abdul Latif, dianggap warga sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas, khususnya mendorong laju ekonomi.
Penulis: Abdul Latif

loading...