Tomas Mamajang: Appi-Cicu Pantas Jadi Wali Kota

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Munafri Arifuddin (Appi) dan Cicu dinilai sejumlah warga layak pimpin Kota Makassar periode selanjutnya.

“Kami sudah bertekad untuk memilih pemimpin baru di Makassar, hadirnya kepemimpinan baru menjadi harapan warga Mamajang,” tegas Dg Lili salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Mamajang,  Jumat (2/2/2018).

Dihadapan ratusan warga Mamajang, Dg Lili menjelaskan,  bahwa Makassar butuh figur seperti Appi yang begitu peduli terhadap masyarakat tanpa terkecuali.

Berbeda dengan incumbent Danny Pomanto yang disebut tidak lagi memperhatikan warganya. Ditambah lagi dengan janji-janji politiknya terhadap masyarakat tak kunjung direalisasikan.

“Makanya,  sosok seperti Appi yang didambakan masyarakat Kota Makassar.  Beliu layak gantikan Pak Danny,” ujarnya saat ikut menghadiri peresmian posko induk pemenangan Appi-Cicu di Jalan Tupai.

Tidak hanya dukungan dari berbagai tokoh masyarakat setempat, tetapi sejumlah komunitas,  relawan hingga ibu-ibu rumah tangga menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan yang diusung 10 parpol itu.

Dalam persemian posko pemenangan,  Appi menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga atas dukungan semua pihak. Terkhusus bagi relawan Mamajang Bersatu.

Menurutnya dukungan tersebut diakuinya akan menajdi amanah untuk bersama- sama membangun Makassar jauh lebih baik.

“Terima kasih dukungannya, karena itu mari kita sama-sama menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat, berjalan aman tanpa ada ancaman dari pihak tertentu,”ucapnya.

Sekedar diketahui,  peresmian posko induk pemenangan Appi-Cicu di Mamajang,  tampak hadir anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem Supratman, Andi Fadli Ferdianysah yang juga suami Andi Rachmatika Dewi serta sejumlah politisi lainnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...