Begini Arti Bagi Masyarakat Majunya Paket Latif-Usman

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Abdul Latif dan Usman Marham yang maju pada Pilkada pada Pilkada Juni mendatang, memberikan arti tersendiri di hati masyarakat.

Pasalnya pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang memiliki latar belakang berbeda, akan mampu mewujudkan mimpi dan harapan masyarakat Kabupaten Pinrang, untuk dapat hidup sejahterah.

Bahkan salah satu tokoh masyarakat di beberapa kecamatan, mengungkapkan kegembiraan mereka atas majunya, sosok birokrasi yang tegas, apalagi disiplin serta sosok pengusaha yang memiliki kepedulian atas kampung kelahirannya.

“Jujur kami bangga dan berharap Abdul Latif dapat menjadi pemimpin Pinrang kedepan, karena sosok dan latar belakang mereka memberikan jaminan ke kami kemampuan mereka berdua membawa kemajuan di tanah Lasinrang​,” ungkap salah satu warga setempat, kepada pasangan Abdul Latif-Usman Marham, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Sabtu (3/2/2018).

Olehnya itu dia juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pinrang untuk cermat dalam menentukan pilihannya pada 27 Juni mendatang, bukan mereka yang ikut meramaikan pesta demokrasi untuk mengejar kekuasaan dan melenggangkan tabiat politik yang tidak sesuai kultur dan budaya kabupaten Pinrang.

Diketahui Pinrang sebagai salah satu kabupaten yang di ikuti tiga pasnagan calon, dan menjadi perhatian masyarakat Sulawesi Selatan bukan saja di Pinrang namun di wilayah lainnya juga ikut memonitor proses demokrasi.

Mengingat Pinrang dengan jumlah pemilih yang cukup besar, disertai dengan potensi sumber daya alam yang melimpah menjadi tantangan tersendiri bagi proses demokrasi yang akan terjadi dikabupaten Pinrang.

Penulis: Abdul Latif

loading...