Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Bercinta

BERBAGI
ilustrasi/int

SULSELEKSPRES.COM – Masalah utama bagi kebanyak pria diranjang adalah tingkat kepercayaan dirinya saat bercinta dengan pasangan.

Persoalan keperkasaan dijadikan sebagai kebanggan tersendiri. Sebaliknya. ejakulasi dini dijadikan sebagai sesuatu yang memalukan banyak pria.

Beberapa pria memang mengalami gangguan atau memang mengalami ejakulasi dini, namun sebagian hanya persoalan ketidakpercaya dirian saja.

Dilansir dari Doktersehat.com, beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini meski hubungan badan baru dimulai atau sebelum penis melakukan penetrasi ke dalam vagina. Untuk mengatasi ejakulasi dini, pria harus mengubah beberapa kebiasaan buruk.

Baca: Tanpa Obat Kuat, Ini Cara Agar Pria Tahan Lama Diranjang

Menurut dr. Rio Aditya ejakulasi dini memiliki derajat keparahan yang berbeda-beda. Ada pria yang baru mengalami ereksi bisa mengalami ejakulasi dan ada yang bisa melakukan penetrasi meski durasinya tidak lama. Untuk mengatasi hal-hal ini, lakukan beberapa tips berikut ini:

1. Lakukan hubungan badan dengan lebih santai. Jangan terlalu banyak berpikir kalau tidak bisa memuaskan pasangan, tidak bisa ereksi maksimal, atau memikirkan pekerjaan.

2. Gunakan posisi bercinta yang membuat pria nyaman. Rasa nyaman akan membuat aktivitas seksual berjalan dengan lancar.

Baca: Ingin Klimaks Bersamaan Saat Bercinta ? Berikut Caranya

3. Kurangi konsumsi alkohol.

4.Lakukan latihan kegel setiap hari. Senam ini terbukti mampu mengontrol ejakulasi dini.

loading...