Hasil Survey Teratas, Prof Andalan Lebih Massif Bergerak

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Hasil survey populi center menempatkan pasangan Prof Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di posisi tertinggi dari tiga kandidat lain. Adik kandung mentri pertanian ini langsung tancap gas memasuki daerah-daerah pelosok.

Sebab, hasil survey 32 persen tersebut tidak lepas dari perjuangan bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman atau disingkat dengan Andalan.

Apalagi semenjak resmi berpasangan dengan Bupati Bantaeng dua periode itu, Andalan tidak pernah henti, untuk bekerja keras demi menompang hasil survey yang sangat memuaskan.

Di Kabupaten Sidrap sendiri, pasangan Prof-Andalan blusukan di 13 desa selama 3 hari untuk mengetahui langsung kondisi lapangan serta menyerap aspirasi warga desa.

Menurut Suryadi, salah seorang petani di Sidrap mengungkapkan kegembiraannya saat Andi Sudirman mendadak mengunjungi desanya.

“Saya benar-benar kaget, tidak tahu kalau yang datang adalah calon wakil gubernur karena biasanya ada orang penting yang datang pasti ada tandanya dan dikawal ketat. Ini pak Andi hanya ditemani beberapa orang,” ujar Suryadi, melalui rilis tim media pasangan Prof-Andalan, kepada Sulselekspres.com, Sabtu (3/2/2018).

Dia menambahkan, sifat Andi Sudirman yang sangat ramah dan merakyat ini sangat disenangi warga Sidrap.

“Pak Andi itu sangat ramah dan merakyat sehingga kita rakyat desa ini merasa sangat dekat dengan beliau,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, bila dirinya bersama warga Sidrap akan berjuang memenagkan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang ini.

“Insyah Allah kami warga Sidrap siap memenangkan Prof Andalan nanti,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...