Jelang Penetapan KPU, PAMMASE Penuhi Undangan Warga

BERBAGI
Masyarakat Kabupaten Wajo, Tegah Menyambut Pasangan Pammase/ist

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Menjelang penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 12 Febuari 2018 ini. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) harus mengatur waktu untuk memenuhi undangan warga yang terus berdatangan.

Hampir setiap harinya pasangan Pammase, dipenuhi jadwal untuk memenuhi panggilan masyarakat Kabupaten Wajo.

Bahkan paket Amran Mahmud dan Amran SE terkadang harus berbagi diri untuk merawat silaturahmi dengan masyarakat.

“Ada begitu banyak undangan warga untuk bersilaturahmi. Untuk itulah, PAMMASE menghadiri silaturahmi minimal 6 titik dalam sehari,” ucap Juru bicara PAMMASE, Lukman Hamid, melalui rilis tim medianya, kepada Sulselekspres.com, Sabtu (3/2/2018).

Menurutnya sejumlah undangan tersebut masuk ke Posko Pemenangan berasal dari semua kecamatan di Kabupaten Wajo. “Semua undangan acara warga diupayakan akan dihadiri jika tidak ada halangan,” paparnya.

Dalam berbagai undangan yang dihadiri, PAMMASE senantiasa disambut hangat oleh warga dan tokoh masyarakat setempat. Selain berjabat tangan, ada pula warga yang memeluk PAMMASE.

Selain itu, disela-sela pertemuan tersebut, PAMMASE jadi rebutan foto oleh para ibu-ibu yang mengaku telah lama menanti kedatangannya.

“Masyarakat sangat antusias untuk bertemu langsung dengan Pak Amran Mahmud dan Amran SE, karena puluhan hingga ratusan orang yang hadir,” kata Lukman.

Selain bersilaturahmi, lanjut Lukman, warga pun kerap menyampaikan keluh kesahnya atas yang dialami selama ini. Seperti jalan rusak hingga pelayanan pemerintahan.

“Apa yang dikeluhkan warga menyangkut infrastruktur, sarana air bersih, listrik, kesehatan, birokrasi yang bersih, pariwisata dan sarana prasarana meningkatkan pertanian adalah hal yang wajib mendapat perhatian penuh dan perbaikan bila PAMMASE diamanahkan memimpin Kabupaten Wajo,” demikian Lukman Hamid.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...