Pria Harus Hindari 4 Kebiasaan Buruk Ini Saat Bercinta

BERBAGI
ilustrasi kebiasaan buruk pria di atas ranjang/int

SULSELEKSPRES.COM – Banyak pria tidak sadar seringkali melakukan kebiasaan buruk yang terus diulang saat bercinta dengan pasangan wanitanya.

Dilansir dari berbagai sumber, coba baca artikel ini, apakah salah satunya menjadi kebiasaan Anda?. Jangan salahkan pasangan jika moodnya hilang atau tampak bosan saat bercinta dengan anda, mungkin kebiasaan buruk Anda ini jadi penyebabnya.

Bertanya Konyol

Hal yang sering dilakukan pria dalam sesi bercinta adalah mengutarakan pertanyaan bodoh. “Kamu sudah puas?” atau “Berapa lama lagi sampainya, sayang?”.

Pertanyaan seperti itu sangat mengganggu bagi wanita. Ini bisa menjadikan wanita beranggapan kalau pasangannya tak menikmati sesi bercinta bersama dirinya. Pertanyaan konyol demikian juga membuat wanita kehilangan momen menikmati sesi kenikmatannya bersama anda.

Baca: Jangan Jadi Pria Egois, Hanya 25% Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks

Meniup Miss V

Ditengah sesi bercinta, pria yang sedang melakukan oral seks sering meniup miss V pasangannya. Hal ini dianggap sebagian pria sebagai sesuatu yang seksi.

Padahal pada kenyataannya wanita tidak begitu menyukainya. Meniup miss V juga di tengah sesi bercinta, area vagina akan lebih cepat kering dan menimbulkan rasa sakit saat melakukan penetrasi. Jadi ketimbang, pasangan meniup Miss Cheerful, untuk semakin membuat Anda bergairah cobalah gelitik area lain semisal bukit kembar, pinggang, atau tengkuk Anda dengan jemari dan hembusan napasnya.

Memaksa Oral Seks

Pria punya lebih banyak hormon testosteron yang membuatnya ingin melakukan aksi seksual sesering mungkin. Bahkan bisa jadi saat foreplay baru saja dimulai si dia langsung mengarahkan kepala Anda ke Mr. P-nya. Secara kasar atau tidak hal itu ia lakukan, kenyatannya banyak wanita yang tak menyukai perlakukan seperti itu.

Baca: 4 Hal Ini Diinginkan Wanita di Ranjang, Pria Wajib Baca

Cuek atau Tertidur

Kebiasaan konyol pria lainnya adalah merasa acuh sesaat setelah bercinta. Bahkan banyak pria malah langsung tertidur dan mengabaikan pasangannya.

Hal demikian membuat wanita merasa tak dihargai. Cobalah lakukan sesuatu semisal, membersihkan bekas sperma, atau hal lain yang membuat wanita anda merasa diperlakukan dengan baik.

loading...