Begini Simulasi Latihan Terbaru PSM Makassar Di Bali

BERBAGI
PSM Makassar melakukan pemusatan latihan di Bali untuk kedua kalinya pada 30 Januari hingga 15 Februari nanti/ IST

BALI, SULSELEKSPRES.COM Memasuki hari keempat Training Camp (TC) di Bali, ada perubahan dalam simulasi latihan PSM Makassar. Jika sebelumnya diadakan latihan pagi, kini tidak adadakan lagi, dan hanya latihan pada waktu sore saja, di lapangan Benteng, Seminyak,Minggu (4/2/2018).

dilansir dari situs resmi www.psmmakassar.co.id, setelah mengumpulkan pemain dan memberi intruksi, head coach Robert Rene Alberts langsung menggelar simulasi pertandingan 11 lawan 11. Dua sesi game pun di gelar.

Baca:  Gabung TC Di Bali, Inilah Dua Sosok Pemain Baru PSM

“hari ini sedikit berbeda.Pemain bermain dengan situasi 11 lawan 11.Dengan dibekali taktik setiap game selama dua puluh menit,”kata robert usai latihan digelar.

di sesi game pertama dan dan kedua, Robert juga mencoba beberapa pemainditempatkan diposisi lain.Soal performa pemain dilapangan, robert menisyaratkan puas.

“Kombinasi tim cukup bagus. Pemain yang ditempatkan di posisi tim juga bagus,”ujarnya.

PSM Makassar sendiri masih akan menjalani TC selama 12 hari kedepan.Rencananya di sela-sela TC, juga akan di agendakan uji coba melawan klub setempat.

Baca: PSM Boyong 26 Pemain Ikuti TC Jilid 2 Di Bali

Perseden Denpasar sudah dipilih menjadi lawan uji tanding. Media Officer PSM MAkassar, Andi widya Sidzwina mengatakan, Persedan sudah mengiyakan ajakan uji coba.

“Rencananya tanggal 7, PSM meminta Perseden menyiapkan dua tim untuk uji coba,”pungkas Wina.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...