Diskominfo Parepare Bagikan Voucher Hotel Gratis, Ini Syaratnya

BERBAGI
Foto : Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, La Ode Arwah Rahman (tengah)/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare, membagikan sebanyak delapan voucher kamar hotel secara gratis kepada masyarakat, selatan acara pameran Parepare Fair dilaksanakan, di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare. Selain itu, hadiah menarik lainnya masih disediakan bagi pengunjung stand Diskominfo Parepare.

Selama pameran berlangsung, dua lembaga penyiaran yang dikelola Diskominfo yakni LPPL TV Peduli dan LPPL Radio Peduli, melakukan siaran langsung dari lokasi pameran. Bahkan, untuk Radio Peduli mulai mengudara dari lokasi pameran mulai pukul 16.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA.

Baca: Kisruh Tarif Parkir, Ini Penjelasan Kepala LPKA Parepare

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, La Ode Arwah Rahman mengatakan, voucher hotel tersebut hanya dapat digunakan di Karebosi Condotel Hotel Makassar. Syaratnya, kata dia, masyarakat harus mem-follow atau like media sosial (Facebook) TV Peduli dan Radio Peduli. Selanjutnya, katanya, masyarakat mengunjungi dan berfoto di stand Diskominfo Parepare.

“Foto tersebut, selanjutnya diunggah di Facebook dan men-tag facebook TV Peduli dan Radio Peduli, yang disertai dengan keterangan “TV Peduli atau Radio Peduli Hebat” ditambah hashtag pada bagian bawah caption #TVPeduliInspirasiParepareMaju#RadioPeduliInformasiSehatdanCerdas,” katanya, Minggu (04/02/2018).

Baca: Pemkot Parepare Salurkan Bansos Rastra

Dia memaparkan, terkait jenis dan model foto masyarakat bebas mengekspresikan sesuai keinginannya. Bahkan, tambah dia, tidak ada batasan dalam mengikuti undian, dan setiap foto yang diunggah akan diikutkan dan terhitung untuk satu kali undian. Hanya saja, lanjut dia, pengambilan gambar harus dilakukan dihari yang berbeda.

“Kami juga akan menggelar quiz berhadiah pada acara HUT Kota Parepare nanti. Kami telah menyiapkan hadiah menarik untuk masyarakat, yang berhasil menjawab dengan benar quiz yang disampaikan melalui Radio dan TV Peduli,” ungkapnya.

Dia mengemukakan, quiz tersebut diharapkan akan dibacakan oleh Wali Kota Parepare dan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya. Selain itu, lanjut dia, keduanya juga diharapkan mengikuti talkshow di stand Diskominfo, yang akan disiarkan langsung oleh TV dan Radio Peduli Parepare.

Dia menambahkan, selain menampilkan program yang telah berjalan, TV dan Radio Peduli juga menggelar kegiatan talkhsow dengan narasumber dari SKPD, instansi vertikal, BUMN, BUMD serta corporate. Tujuannya, jelasnya, sebagai sarana dalam mempromosikan produk dan layanannya secara meluas.

“Jadi, masyarakat yang tidak sempat mengunjungi stand mereka, atau masyarakat yang ada di rumah dapat tetap mendapatkan informasi-informasi penting, dari seluruh peserta Parepare Fair,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...