Kalahkan Hudderrsfield Town 2 – 0, Gol Perdana Sanchez Di Manchester United

BERBAGI

MANCHESTER, SULSELEKSPRES.COM – Manchester United sukses membungkam tamunya Hudderrsfield Town dengan Skor 2 – 0, pada Laga Lanjutan Liga Inggris pekan ke 26, di stadion Old Trafford, Sabtu (3/2/2018)malam.

Dua gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku (55), serta Alexis Sanchez (68), sekaligus menjadi gol perdananya selama berseragam setan merah.

Penguasaan bola United memaksa Huddersfield lebih banyak bertahan. Hanya sayang bagi United, mereka harus menutup paruh pertama dengan skor kacamata.

Upaya-upaya United baru membuahkan hasil setelah jeda. Pada menit 55, Juan Mata melepas crossing manis dari sektor kiri ke mulut gawang dan bola disambar Lukaku untuk mencetak gol pembuka.

Kebuntuan akhirnya pecah. Tak lama setelah itu, Mourinho mengganti Jesse Lingard dengan Paul Pogba. Intensitas serangan United meningkat dan mereka mendapatkan gol kedua.

Diawali pelanggaran Michael Hefele terhadap Sanchez di kotak terlarang, wasit menunjuk titik putih. Sanchez maju sebagai algojo. Eksekusi penalti Sanchez bisa ditepis oleh Lossl, tapi bola rebound langsung disambar oleh penyerang Chile tersebut dari jarak dekat.

Sanchez mencetak gol perdananya untuk United, dan Red Devils unggul 2-0.

Di 20 menit terakhir, Mourinho menarik keluar Mata dan Lukaku, lalu memasukkan Marcus Rashford serta Anthony Martial. Mourinho menolak mengendurkan serangan. Namun hingga peluit panjang tak ada lagi gol yang tercipta.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...