Kisah Perjuangan Malik, Relawan Nurdin Abdullah yang Tembus Batas Demi Sosialisasi

BERBAGI

LUWU UTARA, SULSELEKSPRES.COM – Kecintaan dan harapan besar agar Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) terpilih menjadi Gubernur Sulsel terus bermunculan.

Berbagai cara ditempuh para relawan Prof Andalan untuk mensosialisasikan kandidat mereka dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya seperti yang dilakukan Malik yang rela menembus batas pelosok terpencil di daerah Kabupaten Luwu Utara.

Baca: Nurdin Abdullah: Tokoh Santun Dengan Sejuta Karya

Dengan bermodalkan sepeda motor dalam kondisi cuaca yang buruk, Malik merangsek jalanan penuh lumpur untuk mengabarkan pada warga desa tentang sosok pasasangan Prof Andalan. Calon pemimpin Sulsel yang bisa membawa perubahan bagi warga desa karena telah terbukti dengan kaerja nyatanya.

Menurut Malik, semua yang dilakukannya tersebut semata-mata berangkat dari niat ingin melihat masyarakat di wilayah pelosok desa perbatasan juga bisa menikmati pembangunan serta memperoleh kesejahteraan.

Baca: Nurdin Abdullah Sapa Warga Bastem dan Seko

“Ini semua berakat dari niat tulus karena sangat yakin bila Prof Andalan mampu mewujudkan harapan masyarakat desa, utamanya di desa terpencil”, ujar Malik, Minggu (4/2/2/2018)

Malik menambahkan, semangat untuk melakukan sosialisasi semacam ini akan dilakukannya ke semua daerah pelosok yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Penulis: Abdul Latif

loading...