PAW Indira Janji Menangkan Appi-Cicu di Kecamatan Tamalate

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Totalitas masyarakat dalam mendukung dan memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar semakin solid.

Itu terlihat saat Munafri menghadiri undangan masyarakat di Jl Deppasawi Dalam Kelurahan Maccini Sombala,  Kecamatan Tamalate,  Sabtu (3/2/2018) tadi malam.

Ratusan relawan dari berbagai elemen yang berkumpul di Posko Pemenangan Dg 7 Community menyatakan dukungannya ke Appi-Cicu.

“Relawan-relawan inilah nanti yang akan total bekerja di lapangan,” ujar salah satu tokoh masyarakat Maccini Sombala, Kamaruddin Olle, Minggu (4/2/2018).

Kamaruddin merupakan Legislator Makassar berstatus Pengganti Antar Waktu (PAW), Indira Mulyasari Paramastuti yang mengundurkan diri karena maju di Pilkada Makassar.

Kamaruddin Olle dihadapan ratusan relawan serta Munafri mengaku punya tanggung jawab besar terhadap duet Pengusaha-Politisi itu (Appi-Cicu).

Apalagi perintah dan keputusan partai  sangat jelas, memenangkan Appi-Cicu di Pilkada Makassar.

“Insya Allah semua elemen dari berbagai komunitas di Tamalate serta seluruh konstituen saya siap mengawal kemenangan Appi-Cicu,” tutur legislator yang meraih sebanyak 1600-an suara pada Pileg 2013 lalu.

Sementara,  Appi hadir dalam kegiatan itu memaparkan berbagai program kerja unggulannya.

“Intinya kami begitu berterima kasih atas sambutan warga Maccini Sombala, saya ingin sampaikan bahwa kota Makassar adalah milik kita jadi yang harus diutamakan adalah pembangunan yang merata tidak boleh ada pengecualian,” papar Appi.

Keberadaan Appi di wilayah padat penduduk tersebut ikut dimanfaatkan maysrakat setempat mulai bersalaman,  dialog hingga berswa foto.

Sebelum meninggalkan lokasi,  menantu Founder Bowo Group ini menyempatkan waktu menyusuri jalan-jalan setapak menyapa warga dari rumah ke rumah serta menyempatkan melihat langsung pembangunan Posko pemenangan yang didirikan OneAsah Community di daerah tersebut.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...