Pikada Bantaeng: Berkunjung Ke Desa Biangloe, Warga Harap Ini Kepada IlhamSAH

BERBAGI
Ilham Azikin yang di dampingi istrinya, H. Sahabuddin, dan sejumlah anggota DPRD disambut baik oleh sejumlah warga/Ist

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Dalam kunjungan silaturahmi di Desa Biangloe kecamatan Pa’jukukang, Ilham Azikin yang di dampingi istrinya, H. Sahabuddin, dan sejumlah anggota DPRD disambut baik oleh sejumlah warga, Minggu (4/2/18).

Sebagai tokoh pemuda, Awal mengharapkan agar modal usaha yang di janjikan Ilham Azikin dan Sahabuddin ( IlhamSAH) nantinya tidak harus melewati prossedur yang rumit. Untuk sektor pertanian, subsisdi pupuk harus pro pada masyrakat kecil terkhusus petani itu sendiri.

Baca: Ilham Azikin: Pendidikan Harusnya Tak Menjadi Beban

“Prosedur untuk bisa mendapatkan modal usaha nantinya jangan dibuat rumit subsisdi pupuknya juga harus pro pada petani ” kata pria berpenampilan sederhana ini.

Ilham Azikin menjelaskan bahwa pemerintah hadir untuk memberikan kepastian dan keteraturan. Lewat riset yang IlhamSAH lakukan menyimpulkan bahwa sekarang masyarakat Bantaeng membutuhkan lapangan pekerjaan, dan modal usaha. Selain itu modal usaha yang ia berikan tidak akan menjadi beban melainkan akan menjadi solusi.

” modal usaha produktif yang kami programkan akan menjadi sebuah solusi dan tidak akan menjadi beban bagi masyarakat” jelasnya.

Baca: Panaskan Mesin, Ilham Azikin-Sahabuddin Bentuk Koalisi Bantaeng Baik

Lebih lanjut, Ilham juga mengatakan bahwa modal usaha ini nantinya akan membentuk kelompok masyrakat atau kelompom pemuda yang kreatif, terampil dan produktif.Tidak hanya sampai disitu, pemerintah akan selalu hadir untuk mendampingi masyrakat dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan program kami

” modal usaha ini akan membentuk kelompok masyrakat dan pemuda kreatif, terampil dan produktif. Pemerintah akan hadir untuk mendampingi.

Penulis: Rahmi Djafar

loading...