Siapa Peni Fernita, Wanita yang Digosipkan Selingkuhan Zomi Zola?

BERBAGI
Foto: Internet

SULSELEKSPRES.COM Penetapan Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkilfi sebagai tersangka suap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengungkit soal isu perselingkuhannya yang pernah ramai diperbincangkan.

Isu perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Peni Fernita Saputri ini terjadi sebelum Zomi menjadi gubernur. Kasus ini juga pernah ditangani pihak kepolisian.

Baca: Pelakor Termasuk Tindakan Pidana?, Begini Penjelasan Pengacara Hotman Paris

Peni Fernita dan Zumi Zola dituding melakukan perzinahan oleh suami Peni saat itu Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi. Peni dan Aldi kemudian akhirnya bercerai.

Peni sendiri pada 2012 lalu sempat tampil disalah satu stasiun TV dan membantah gosip perselingkuhannya dengan Zumi Zola tersebut.

Baca: Manfaat Senam Kegel Untuk Kejantanan Pria di Ranjang

Peni mengaku tidak terlalu mengenal sosok artis Zumi Zola yang juga pernahmenjadi Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, itu.

“Saya tahunya dia pesinetron dan bupati yah. Saya juga tidak terlalu menyimak dan mengikuti pemberitaan publik karena kebetulan, beberapa waktu lalu saya masuk rumah sakit. Saya pusing dan maag saya kambuh karena mamikirkan Rayden (anak hasil pernikahannya dengan Aldi),” kata Peni kepada Halo Selebritis di SCTV, Rabu (15/2) lalu.

Ia mengaku mengenal Zumi Zola yang juga mantan tunangan presenter Ayu Dewi itu saat ingin berinvestasi di Tanjung Jabung Timur. Saat itu, Peni bersama ibundanya Noni Saputri harus bertemu langsung sang bupati untuk membicarakan hal tersebut.

 

loading...