VIDEO: Nyanyikan Tembang “DIA”, Indira Hibur Pengunjung Pasar Segar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Walikota Makasssar, Indira Mulyasari Paramastuti, menghabiskan waktu akhir pekannya dengan cara menghibur pengunjung Pasar Segar , di Jalan Pengayoman, Sabtu (4/1/2018) malam.

Indira yang maju di Pilwali Kota Makassar berpasangan dengan petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, tiba di panggung live musik  pasar segar, sekira pukul 11.00 WITA.

Tak hanya menyapa pengunjung, Indira  menyumbang sebuah lagu berjudul “DIA” yang dipopulerkan oleh musisi Anji. Dengan suara indahnya, sontak para pengunjung Pasar Segar yang bendrongi oleh kaula muda dibuat kagum dan ikut bernyanyi. Setelah bernyanyi para pengunjung mengadikan momen dengan bersua foto bersama kader Nasdem itu.

“Selamat malam saudara-saudaraku, terimakasih kasih semua generasi muda Makassar, salam pertemanan,”sapa Indira kepada pengunjung.

Kehadirannya di pasar, menurut Indira, merupakan yang pertama kalinya, dan dia mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran pasar segara yang juga memberikan konstribusi besar terhadap pergerakan ekonomi.

Bahkan katanya, kelak dia akan mencoba bersama dengan pengelola untuk mengembangkan wilayah tersebut, mengingat peran ekonomi kerakyatan ini memberikan arti besar bagi kelangsungan masyarakat kota Makassar khususnya kaula muda dan mudi Makassar.

“Insya Allah saya akan segera berkomunikasi dengan bapak wali kota Makassar untuk menjaga bagaimana keberadaan pasar segar bisa dipertahankan, agar pemuda-pemudi makassar untuk mendapatkan tempat ngumpul-ngumpul dan adu bakat yang kreatif,”pungkas Indira.

Tonton Video Indira Mulyasari Menyanyikan Lagu “DIA” yang berhasil diabadikan Sulselekspres.com:

Penulis: Muhammad Adlan

loading...