Wow! Hanya 10 Hari Film Dilan 1990 Tembus 10 Juta Penonton

BERBAGI
Foto: Internet

SULSELEKSPRES.COM – Hanya butuh 10 hari, Film Dilan 1990 sudah tembus jumlah penonton tiga juta, jika terus begini bukan tidak mungkin, film pertama dari seri Dilan ini bisa menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Film yang diadaptasi dari novel populer karya Pidi Baiq ini bahkan berhasil mempopulerkan deretan bintang-bintang muda yang jadi pemainnya.

Iqbaal Ramadhan yang sebelumnya populer di kalangan remaja sejak era Coboy Junior, kini berhasil merebut perhatian penonton dari segala usia.

Vanesha Prescilla, pemeran Milea, juga jadi aktris muda yang mulai diperhitungkan. Debo, Zulfa Maharani, Yoriko Angeline, Giuliano, dan lain-lain juga bikin penasaran yang sudah nonton DILAN 1990.

Selain itu, gara-gara DILAN 1990 dan itu adalah fashion era 90-an. Namanya juga ceritanya anak muda era jadoel, jadi penampilan karakter-karakternya juga sederhana. Tapi gaya Dilan dkk masih bisa dipakai kok untuk jaman now.

Di rumah, Milea juga santai banget. Dia paling sering memakai celana pendek, ditambah dengan kaos oblong bergambar kartun. Siapa yang begini juga kalau di rumah? Kalau keluar Milea memakai celana kain atau overall yang masih bisa bergaya untuk era sekarang. Teman-teman Milea seperti Wati dan Rani juga gayanya nggak jauh beda.

Sedangkan Dilan kalau tidak sekolah biasanya memakai kaos mode Polo yang khas dengan kerahnya. Baru kalau sudah bergaya dengan geng motornya, ia berubah jadi gaul dengan jaketnya, baik itu jeans atau yang warna hijau tentara.

Tak kalah menarik adalah penampilan Ira Wibowo sebagai bundanya Dilan. Kalau sedang di luar, dia berpenampilan layaknya guru pada umumnya. Tapi saat di rumah dia gaul banget, pakai kaos ketat yang membuatnya seperti sahabat-sahabat anaknya.

loading...