Golkar Maksimalkan Kekuatan Deng Ical di Pilgub dan Pilwali

BERBAGI
Syamsu Rizal alias Deng Ical dalam balutan jas Demokrat dan Golkar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Golkar akan memaksimalkan kekuatan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical untuk kemenangan baik di Pilgub Sulsel, maupun di Pilwali Makassar 2018 ini.

Sebab bergabungnya wakil wali kota Makassar itu, ke partai Golkar dianggap sebagai kekuatan bagi Partai berlambang beringin itu di Pilgub Sulsel.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid usai menyerahkan SK jabatan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal di kediaman pribadinya di jalan Mapala Makassar, Minggu (4/2/2018) malam.

Menurut bakal calon gubernur Sulsel ini, bergabungnya Deng Ical tentu menambah kekuatan bagi Golkar dalam memenangkan dirinya di Pilgub. Dengan menggarap basis dukungan di Kota Makassar.

“Saya bersyukur dan berterima kasih karena Dia (Deng Ical) menambah kekuatan di partai Golkar, Beliau punya kekuatan luar biasa. Oleh karena itu setelah mundur dari Demokrat kemudian saya dekati, untuk menawarkan bergabung dan memberikan dia posisi,” ujar mantan Ketua Harian DPP Partai Golkar itu.

Lanjut NH akronim Nurdin Halid, SDM Deng Ical sangat mumpuni dan teruji di beberapa kontestasi Pilkada. Sehingga dengan jiwa muda seperti mantan sekretaris Demokrat Sulsel itu dinilai akan menambah semangat perjuangan bagi Partai memenangkan NH-Aziz khususnya di Makassar.

Ia mengaku Makassar dengan jumlah DPT terbesar di Sulsel menjadi salah satu target dukungan bagi Partai Golkar dalam memenangkan NH-Aziz. Sehingga kehadiran Deng Ical dianggap sebagai spirit baru bagi Partai berlambang beringin itu.

“Iya, ini menjadi spirit baru bagi saya, karena bergabung deng Ical ini ke partai tentu kewajibannya sebagai kader Golkar untuk memenangkan calon Gubernur karena dia akan dia jadi wali Kota (Plt) nanti,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...