Jalan Tol Layang Pettarani Sudah Masuk Dalam Tahap Teknis

BERBAGI
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Makassar menghadiri rapat koordinasi lanjutan, terkait proyek pembangunan Jalan Tol Layang Pettarani yang diadakan PT Nusantara Infrastruktur, berlangsung di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Senin (5/2/2018).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat dikonfirmasi usai menghadiri rapat menjelaskan bahwa, proyek pembangunan Jalan Tol Layang Pettarani sudah masuk dalam tahap teknis.

“Ini sudah masuk dalam tahap teknis kepentingan-kepentingan otoritas sudah masuk dalam tahap operasional kemudian dipertemukan dengan kepentingan pembangunan ini, sehingga ada yang bisa harus berubah, mumpung berubah, kita minta apa kepentingan masing-masing, misalnya PDAM punya kepentingan mau ganti pipa, jadi sekalian mi,” papar Danny.

“Utilitas saya minta biar usulan dari konsultannya investor, nah supaya kita diberi gambaran bagaimana keterpaduan itu,” ucapnya.

Sementara, Direktur Utama PT Bosowa Marga Nusantara, Anwar Toha mengatakan bahwa soal kendala selama ini belum ditemukan.

“Nanti kalau kita sudah pasang spanduk berarti itu sudah mulai, kendalanya pada prinsipnya belum ada, kita belum masuk,” katanya.

“Kita mungkin mobilisasi akhir maret, tapi kita harapkan lebih cepat dari itu,”tambahnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...