Resmi, Ini Struktur Tim Pemenangan DIAmi

BERBAGI
asangan Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari resmi mengumumkan struktur tim pemenangan/Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari resmi mengumumkan struktur tim pemenangan pada ajang Pillwali Kota Makassar 2018. Pengumuman digelar di Menara Utama DIAmi, di Jalan Lanto Dg Pasewang No 25, Senin (5/2/2018).

Danny Pomanto yang ikut hadir langsung menjelaskan bahwa ini adalah sebuah awal dari pergerakan untuk kemenangan DIAmi.

“Saya kira Ini adalah sebuah awal dari pergerakan yang sudah kami lakukan sebelumnya Kita segera membuat konsolidasi dengan cepat dengan apa yang kita bentuk ini Kita konsolidasi sampai bawah Kita punya tim bombardir,”kata Danny

Ketua tim secara keseluruhan akan dipimpin oleh Adi Rasyid Ali (ARA) dan akan didampingi oleh wakil ketua, yang terdiri dari ketua partai partai pendukung.

Berikut Tim 11 yang juga resmi dibentuk:

1. Ketua tim media: Maqbul Halim
2. Ketua Tim Komunitas: Nasran mone
3. Ketua Tim Ormas: Habib Muhsin
4. Ketua Tim Pemuda: Rio
5. Ketua tim Mahasiswa: Dinda Irfan
6. Ketua Tim Tokoh masyarakat: H Arsyad
7. Ketua Tim Hukum: Tim Adnan Asis, Pak Jamal
8. ketua Tim Penggalan: Pak Awi
9. Ketua Tim Logistik: Onci
10.Ketua Tim Perempuan:
11.Bermotor:

Adapun 4 markas besar tim DIAmi diberi nama “Appasulappa”. Masing-masing, Markas perlawanan rakyat, Menara rangayang, Menara timbolang, dan Menara Laukang.

Sementara, Adi Rasyid Ali, sebagai panglima Pemenangan Diami mengaku akan mengemban amanah yang diberikan secara baik “Kami akan bekerja secara baik, secara santun demi Makasssar dua kali tambah baik,”tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...