Di Mekkah Appi Berdoa Agar Pilkada Makassar Berjalan Aman

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang penetapan pasangan calon yang dipastikan lolos maju di Pilkada Makassar oleh KPU 12 Februari mendatang.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin memilih melakukan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah bersama sang stri Melinda Aksa.

Keberangkatan keduanya untuk safari ibadah dilakukan sejak 4 Februari lalu.

Meski tensi politik jelang Pilkada Makassar mulai meningkat, namun bagi CEO PSM ini, ibadah umroh merupakan hal terpenting dalam hidupnya karena hal itu berhubungan langsung dengan sang pencipta.

Kendati tanpa kehadirannya di tengah-tengah masyatakat untuk bersosialisasi selama kurang lebih sepekan.

Hal itu bukanlah kekhawatiran apalagi menjadi kendala bagi dirinya, karena seluruh agenda yang sudah terjadwal sementara waktu diambil alih oleh tim pemenangan dan koalisi parpol untuk dijalankan.

“Pak Appi sejak tanggal 4 bersama istri berangkat umroh. Soal agenda beliau di Makassar semua sudah terkendali oleh tim. Begitupun relawan, pendukungan dan tim pemenangan sejauh ini sudah berjalan dengan skema yang dirancang selama ini,” kata Sekretaris tim pemenangan Appi-Cicu, Ramli Manong, saat dikonfirmasi, Selasa (6/2/2018).

Keberangkatan Appi sekaligus Mekkah meminta memanjatkan doa demi kelancaran atas niatnya memimpin dan memberikan kemajuan untuk kota Makassar yang lebih baik.

“Termasuk berdoa agar Pilkada Makassar 27 Juni mendatang berjalan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan apapun,” ujar Ramli menirukan pernyataan Appi.

Diketahui, keberadaan menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini di Mekkah berlangsung selama kurang lebih tujuh hari sejak tanggal 4 Februari lalu.

Pilkada Makassar sendiri akan diikuti dua pasangan calon. Masing-masing duet Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti yang maju melalui jalur independen sementara pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi melalui jalur parpol dengan usungan 10 partai politik.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...