Fraksi PAN Gelar Reses Bersama

BERBAGI
Suasana reses bersama Legislator Parepare Fraksi PAN, di Gedung Hotel Grand Kartika, Kota Parepare, Selasa (06/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, menggelar Temu Aspirasi (Reses) secara bersama, di Gedung Hotel Grand Kartika, Kota Parepare, Selasa (6/2/2018). Pelaksanaan reses bersama tersebut, merupakan pertama kalinya untuk tahun ini.

Reses dihadiri ketiga Legislator Parepare dari PAN dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) dintaranya, Andi Firdaus Djollong dari Dapil I Kecamatan Soreang, Kurtfatih dari Dapil II Kecamatan Ujung, dan Musdalifah Pawe dari Dapil III Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat. Hadir pulsa sejumlah pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Parepare, dan ratusan konstituen dari tiga Legislator tersebut.

Andi Firdaus Djollong mengatakan, sebesar 80% aspirasi masyarakat telah direalisasikan di antaranya, bidang kesehatan, pendidikan perekonomian, penerangan, infrastruktur jalan dan bidang-bidang lainnya.

“Kami memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan aspirasi tersebut,” katanya.

Dia mengungkapkan, Fraksi PAN di DPRD Parepare, berperan dalam menganggaarkan setiap program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu, kata dia, banyak program kerja pemerintah yang berjalan, PAN terlibat di dalamnya.

“Hal itu, kami lakukan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi, program pemerintah berbasis peduli dan tentunya itu demi meningkatkan taraf hidup masyarakat,” jelasnya.

Dia mengemukakan, Parepare tempat paling indah yang ditempati, karena ditata dengan baik melalui pendekatan akademik. Selain itu, tambahnya, infrastruktur yang ada di Parepare, juga dibangun dengan pemikiran yang memberikan dampak perekonomian masyarakat.

“Di samping itu, pembangunan infrastruktur juga tetap sejalan dengan pembangunan keummatan,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...