Kenakan Serba Biru, Mayat Pria Ditemukan Kaku di Danau Biru

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jasad seorang pria ditemukan dengan kondisi kaku diatas motornya, pada selasa (6/2/2018) pukul 18.05 Wita, di Pinggir Danau Biru Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate Makassar.

Awalnya, Tim Doksik Biddokkes Polda Sulsel mendapatkan informasi dari Ka SPKT Polsek Tamalate Restabes Makassar terkait penemuan mayat. Setelah mendengar informasi tersebut, Tim Doksik Biddokkes Polda Sulsel dimpimpin Paur Doksik Biddokkes, AKP Sulkarnain menuju ke TKP.

BACA: Penemuan Mayat Mahasiswi Unifa Gegerkan Warga Bontoramba

Setiba di lokasi, Tim Doksik bersama Tim Reskrim Polsek Tamalate menggelar olah TKP dan melakukan pemeriksaan tahap awal terhadap jazad tersebut.

Dari pemeriksaan tahap awal, tim gabungan mendapati korban sedang menggunakan jas hujan berwarna biru, mengenakan baju kaos dan celana pendek training berwarna biru.

Selain itu, di TKP tim juga mendapati posisi mayat masih diatas motor dan menemukan kontak motor masih pada posisi ON serta menemukan barang bukti berupa Jala Ikan milik korban.

Dari informasi yang diketahui, korban atas nama Supriyono(45) berprofesi sebagai penjual tempe dan tinggal di Jalan Muh. Yamin Lorong 17 No. 10, Kelurahan Barabaraya Makassar.

Setelah pengumpulan barang bukti dan keterangan identitas korban selesai, tim Polsek Tamalate melakukan introgasi terhadap tiga saksi dan memperoleh keterangan bahwa disaat suara petir yang ketiga, tiba-tiba saja korban terpental ke pohon.

Selanjutnya sekitar pukul 19:00 Wita. Mayat di evakuasi Tim Doksik Biddokkes Polda sulsel ke Instalasi Forensik Rs. Bhayangkara Makassar guna melakukan pemeriksaan lanjutan.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian masih belum diketahui.

Penulis : Agus Mawan

loading...