NA Dorong Kerja Parpol dan Relawan Prof-Andalan 

BERBAGI
DPW PDIP Sulsel serahkan rekomendasi kepada Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman, di Lapangan Karebosi Makassar,Minggu (22/10/2017).Foto (A.Latif/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) terus mendorong kerja partai politik (Parpol) pengusung, pendukung dan seluruh relawan Prof-Andalan.

Menurut Bupati Bantaeng dua periode itu, selain relawan terus terbentuk dari tingkat kabupaten dan kota, hingga di tingkat Provinsi Sulsel.

BACA: Dihadapan Parpol dan Relawan NA Akui Masih Lemah

Namun katanya, baik partai pengusung, pendukung dan seluruh relawan Prof-Andalan, tidak bisa terlena dengan hasil survey yang menempatkan dirinya berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu pada posisi teratas keterpilihan ketika Pilgub Sulsel digelar bulan ini.

“Survei kita terus meningkat. Tapi kita tidak boleh terlena dengan hasil itu, karena itu adalah dorongan untuk kita terus semangat untuk bekerja,” tegas Bupati terbaik se Indonesia itu, saat ditemui di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (6/2/2018).

Hasil survey tersebut, malah harus menjadi motivasi kerja bagi seluruh partai pengusung dan pendukung untuk terus bergerak hingga kepelosok desa.

BACA: Usai Berkunjung di Gowa, NA: Masyarakat Butuh Jalan

“Harusnya kita terus bergerak. Karena waktu 5 tahun itu waktu sangat singkat. Waktu 10 tahun pun sangat singkat,” ungkapnya.

Bahkan lanjutnya, waktu untuk bekerja baik bagi relawan maupun partai pengusung dan pendukung tersisah lima bulan lagi. Oleh karena itu dengan waktu yang sangat singkat ini katanya, harus dimanfaatkan sedemikian rupa. Bahkan jangan biarkan waktu berjalan kosong untuk merangkul kekuatan.

“Kita harus gunakan waktu sebaik mungkin. Apalagi lima bulan itu sangat singkat untuk terus bekerja,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...